Bank Jatim Gelar Undian Simpeda, Gandeng Pelaku UMKM dan Dimeriahkan Artis Nasional

Selasa, 05 Desember 2023 - 10:30 WIB
loading...
Bank Jatim Gelar Undian Simpeda, Gandeng Pelaku UMKM dan Dimeriahkan Artis Nasional
Bank Jatim hadirkan acara Pesta Rakyat bertajuk Spektaria Simpeda, dimeriahkan oleh Artis Nasional dan juga para pelaku UMKM se-Jawa Timur. (Foto: dok Bank Jatim)
A A A
JAWA TIMUR - Bertajuk 'Spektaria Simpeda', bank jatim menyelenggarakan pengundian tabungan simpeda dan serangkaian acara lainnya selama dua hari berturut-turut mulai dari tanggal 1 hingga 2 desember di GrandCity Surabaya. Acara undian yang dilaksanakan setiap tahun ini merupakan apresiasi Bank Jatim terhadap nasabah setia tabungan Simpeda agar bankjatim menjadi Bank pilihan bagi masyarakat.

Spektaria Simpeda diawali dengan prosesi penyegelan undian tabungan Simpeda Bank Jatim dihadapan notaris, dinas sosial dan kepolisian pada tanggal 1 Desember 2023 di Gedung Kantor Pusat Bank Jatim. Dilanjutkan serangkaian acara yang dihelat pada tanggal 2 Desember 2023, dimana BankJatim menggelar Pesta Rakyat Spektaria Simpeda di GrandCity Surabaya dengan menghadirkan bintang tamu artis nasional yakni Ari Lasso.

Berbagai kegiatan memeriahkan acara Spektaria Simpeda, yakni J-song competition dan Coswalk, arena Games, Flash Sale, E-Sport competition (MBLL dan PUBG) dan Pesta Rakyat bersama UMKM Jawa Timur. Pesta Rakyat ini diikuti oleh sedikitnya 30 stand yang terdiri dari produk fashion, makanan, minuman serta UMKM binaan Bank Jatim.

Untuk memudahkan transaksi selama kegiatan Spektaria Simpeda berlangsung, setiap stand akan dilengkapi dengan QRIS Bank Jatim sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Bank Jatim dalam mendorong literasi digital pelaku UMKM.

Bank Jatim Gelar Undian Simpeda, Gandeng Pelaku UMKM dan Dimeriahkan Artis Nasional

(Foto: dok Bank Jatim)

Pada Pesta Rakyat Spektaria Simpeda, masyarakat berkesempatan untuk dapat berkunjung ke stand Bank Jatim, dan memperoleh beragam informasi tentang produk Bank Jatim sekaligus program promo menarik selama kegiatan. Salah satunya adalah program khusus pembukaan tabungan, dimana nasabah akan mendapatkan goodie bag merchandise Spektaria Simpeda dan tiket Ari Lasso.

Tabungan SIMPEDA merupakan produk unggulan Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI). Pemilik tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian 3x dalam setahun, yang terdiri dari Undian Nasional yang dilakukan 2 kali dalam setahun, dan undian regional dilakukan satu kali dalam satu tahun

Pada pengundian tabungan simpeda tahun ini akan membagikan Hadian Undian Simpeda dengan nilai total sebesar Rp6,65 miliar. Bagi nasabah tabungan simpeda di 41 kantor cabang bankjatim yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian masing-masing yaitu Rp50 juta dan Rp100 juta.

Selain itu, Seluruh nasabah aktif Tabungan Simpeda juga mendapatkan kesempatan meraih Grand Prize sebesar Rp500 juta yang diundi di puncak acara Spektaria Simpeda.

Spektaria Simpeda ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Forkopimda Jawa
Timur, nasabah Bank Jatim dan jajaran direksi Bank Jatim untuk menyaksikan penarikan undian
tabungan Simpeda, dengan hadiah utama seniai Rp500 juta. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono yang hadir pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada semua pemenang. ”Ini merupakan bagian dari layanan Bank Jatim,” ujar Adhy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)