Safari Politik, Atikoh Ganjar Gelar Doa Bersama di Ponpes Cipasung Tasikmalaya

Selasa, 05 Desember 2023 - 10:05 WIB
loading...
Safari Politik, Atikoh Ganjar Gelar Doa Bersama di Ponpes Cipasung Tasikmalaya
Istri Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti kembali melanjutkan safari politiknya di Ponpes Cipasung, Tasikmalaya. Foto/Istimewa
A A A
TASIKMALAYA - Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti kembali melanjutkan safari politiknya berkeliling Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta yang dimulai sejak 4-7 Desember 2023.

Situ Atikoh berkeliling ke sejumlah pondok pesantren, bertemu pelaku UMKM dan ibu-ibu pengajian di daerah yang disinggahinya.

Pada kesempatan ini, Siti Atikoh mengikuti doa bersama dengan pimpinan dan santri bertajuk 'Santri Menghantarkan Santri Menjadi Abdi Negara' di Pondok Pesantren Cipasung, Tasimalaya, Selasa (5/12/2023) pagi.



Berdasarkan pantauan, Siti Atikoh yang tampak mengenakan pakaian hitam dan kerudung krem hadir di lapangan Ponpes Cipasung sekira pukul 05.30 WIB.

Kehadiran Atikoh pun disambut meriah oleh ribuan santriwan dan santriwati yang telah menunggunya di lokasi acara doa. Para santri ini terlihat duduk berjejer rapih dihadapan panggung acara.

Pimpinan Pondok Pesantren Cipasung, KH. Ubaidillah Ruhiat serta jajaran pengasuh Ponpes juga turut menyambut kedatangan Atikoh dan rombongan di lokasi acara.

Atikoh mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir dan bersilaturahmi langsung ke Ponpes Cipasung ini. Apalagi, sebelumnya Ganjar Pranowo telah hadir di Ponpes ini beberapa waktu lalu.



”Puji syukur alhamdulillah, saya pribadi bisa bersilahturahmi secara langsung di Ponpes, karena ketika Mas Ganjar kesini saya tak bisa mendampingi, jadi saya merasa berhutang terutama ke Bu Nyai karena belum bisa sowan berkunjung langsung,” kata Atikoh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)