Atikoh Ganjar Doa Bersama Santri Ponpes Cipasung Tasikmalaya

Selasa, 05 Desember 2023 - 07:34 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Doa Bersama Santri Ponpes Cipasung Tasikmalaya
Istri Capres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi ke Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Senin (4/12/2023) malam. Foto/Ist
A A A
TASIKMALAYA - Hari kedua safari ke Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta, istri Calon Presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi ke Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Senin (4/12/2023) malam.

Atikoh Ganjar menginap di kompleks pesantren yang diasuh oleh KH Ubaidillah Ruhiat.



Setelah bermalam, Atikoh dan ribuan santriwan dan santriwati melakukan dia bersama bertajuk “Santri menghantarkan santri menjadi abdi negeri”.

Pada acara tersebut, Atikoh diberi waktu menyampaikan sambutan singkat. Tak lupa, dia menyampaikan salam dari Ganjar Pranowo dan putranya Alam.



“Salam dari Mas Ganjar dan Alam ya. Ada beberapa yang bertanya Mas Alam ikut tidak? Karena kebetulan Mas Alam baru pulang dari Makassar jadi tidak bisa dampingi ibunya,” kata Atikoh.

Dia pun meyakinkan akan menyampaikan salam balik dari para santriwati.



“Ya ini-ini santriwatinya, nanti saya sampaikan salam lnsya Allah kalau ada waktu, rezeki umur, (Alam) bisa sowan ke Cipasung. Nanti Alam juga bisa menimba ilmu di sini,” ujar Atikoh.

Saat tiba sarapan pagi bersama, Atikoh mendatangi para santriwati yang memanggil-manggil namanya. Dia berkenan memberi kesempatan berswafoto dan berdialog singkat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)