Penyanyi Sania Optimistis Bisa Masuk Parlemen Bersama Partai Perindo di Pemilu 2024

Selasa, 05 Desember 2023 - 08:59 WIB
loading...
Penyanyi Sania Optimistis Bisa Masuk Parlemen Bersama Partai Perindo di Pemilu 2024
Caleg DPR RI Dapil II Jawa Barat Siti Tuti Susilawati (Sania) optimistis bisa masuk parlemen melalui Pemilu 2024 bersama Partai Perindo. Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Caleg DPR RI Dapil II Jawa Barat Siti Tuti Susilawati optimistis bisa masuk parlemen melalui Pemilu 2024 bersama Partai Perindo. Dia mengaku siap bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

Caleg yang memiliki nama tenar Sania itu kini sudah blusukan di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Kabupaten Bandung yang masuk Dapil II Jawa Barat untuk memikat hati masyarakat.



"Kampanye di beberapa daerah, kita silaturahmi, tatap muka kita blusukan di KBB dan Kabupaten Bandung," kata Sania saat mendampingi istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti di Cimareme, KBB pada Senin (4/12/2023).



Ia mengaku tidak memiliki strategi khusus dalam berkampanye. Penyanyi R&B yang populer era tahun 90-an itu mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang didapatnya selama blusukan, dan ketika terpilih ia berjanji akan mewujudkannya.

Sebab selama ia blusukan, mayoritas masyarakat memintanya untuk tidak lupa ketika nanti sudah terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Gak ada strategi khusus kita bismillah aja, kita niat baik, bekerja untuk kesejahteraan rakyat InsyaAllah mudah-mudahan Allah kabulkan," sebut Sania.



Ketika nanti terpilih, lanjut Sania, salah satu yang akan menjadi fokus perhatiannya adalah generasi muda atau Gen Z serta bidang sosial dan enterpreneur. Selain tentunya kesejahteraan masyarakat, kesehatan, pendidikan hingga UMKM.

"Yang kita tau yang ada sumber manusia itu harus diutamakan, untuk kesejahteraan, kesehatan, pendidikan dan UMKM InsyaAllah saya yakin bisa membantu kalau terpilih," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)