Caleg Partai Perindo Sania Apresiasi Rakor Pemenangan di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat

Rabu, 15 November 2023 - 16:12 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Sania Apresiasi Rakor Pemenangan di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat
Caleg Partai Perindo Siti Tuti Susilawati atau Sania mengapresiasi langkah DPW Partai Perindo Jabar menggelar Rakor Pemenangan di Kabupaten Bandung. Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Caleg Partai Perind o Siti Tuti Susilawati atau akrab disapa Sania mengapresiasi langkah DPW Perindo Jawa Barat dalam menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Strategi Pemenangan dan Pembentukan Rekruter Saksi di Kabupaten Bandung.

Pertemuan dilaksanakan pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat dan Caleg DPR RI Dapil Jabar.



Rakor yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti, Kota Bandung berlangsung sukses, Selasa (14/11/2023). Puluhan kader dari Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.



“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan rakor bersama rekan-rekan dari DPP RI, para caleg dan kader Perindo lainnya. Semuanya berjalan dengan baik dan sukses,” jelasnya.

Dia mengapresiasi paparan terkait saksi sebagai langkah untuk menyukseskan Pemilu 2024. Dengan pemaparan tersebut, diharapkan semua mekanisme dan rekrutmen saksi berjalan lancar.

“Ini sangat penting, karena ini adalah untuk kesuksesan Perindo dan kita semua harus menang. Posisi saksi ini penting untuk mengawal pelaksanaan pemilu 2024,” imbuhnya.



Sebelumnya, DPW Partai Perindo Jawa Barat optimistis seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Jawa Barat akan diisi para saksi dari Partai Perindo. Saat ini, Partai Perindo terus berusaha memenuhi jumlah saksi di semua wilayah.

Ketua DPW Partai Perindo Jabar Brigjen TNI ( Purn) Umar Sanusi mengatakan, pihaknya menggelar rapat koordinasi antara para Caleg DPR RI dengan DPW, DPD dan DPC untuk membentuk rekruter saksi. Mereka yang nantinya merekrut para saksi yang akan bertugas di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami ingin ini terorganisir dengan baik dan bisa secepatnya. Karena peran para saksi sangat penting. Mereka akan memantau suara kita di lapangan,” jelasnbya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)