Cerita Retno, Pedagang Gorengan Dapat KTA Perindo Berasuransi dari Djoni Toat

Senin, 04 Desember 2023 - 22:51 WIB
loading...
Cerita Retno, Pedagang Gorengan Dapat KTA Perindo Berasuransi dari Djoni Toat
Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Dr Djoni Toat Muljadi saat datang ke Pasar Kaget Andir, di Jalan Sudirman, Kota Bandung, Senin (4/12/2023). Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Salah seorang pedagang di sekitar Pasar Kaget Andir, Kota Bandung, Retno mengaku bersyukur bisa menyampaikan aspirasinya kepada Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Dr Djoni Toat Muljadi. Pedagang gorengan ini juga mendapatkan KTA Perindo Berasuransi.

“Senang bisa menyampaikan aspirasi kepada Perindo. Selama ini sangat jarang ada caleg yang mau turun dan menyerap aspirasi kami para pedagang,” jelas Retno yang sehari hari berjualan keliling, Senin (4/12/2023).


Dia pun bersyukur telah mendapatakan KTA Berasuransi Perindo. KTA tersebut sangat bermanfaat baginya yang tidak memiliki penghasilan tetap. KTA tersebut memberikan rasa nyaman kepadanya dalam berjualan.

“KTA ini sangat membantu, jadi berangkat kerja dengan nyaman. Perindo ini sangat peduli kepada para pedagang kecil seperti saya. Semoga sukses dan tercapai yang dicita-citakan,” katanya.



Diberitakan sebelumnya, Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Dr Djoni Toat Muljadi menyempatkan diri datang dan berinteraksi dengan para pedagang pasar kaget Andir, di Jalan Sudirman, Kota Bandung, Senin (4/12/2023).

Djoni datang sekitar pukul 05.00 WIB, bersama caleg lainnya dan tim. Djoni langsung berinteraksi dengan para pedagang seperti penjual jagung, sayur, daging ayam, gorengan, dan lainnya. Djoni menampung keluhan para pedagang.


Selain berinteraksi, Djoni juga sempat membeli barang dagangan dan memborong secukupnya. Seperti pedagang jagung yang tampak begitu bahagia ketika Djoni membeli barang dagangannya satu plastik besar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)