Mal Ciputra Semarang Kebakaran, SPG Panik Teriak-Teriak

Kamis, 21 Desember 2017 - 22:00 WIB
Mal Ciputra Semarang Kebakaran, SPG Panik Teriak-Teriak
Mal Ciputra Semarang Kebakaran, SPG Panik Teriak-Teriak
A A A
SEMARANG - Mal Ciputra Semarang terbakar hingga membuat panik pengunjung serta sejumlah pegawai. Bahkan, beberapa sales promotion girl (SPG) berteriak-teriak hingga membuat pengunjung semakin panik dan berlarian.

Kabar terbakarnya supermarket modern di kawasan Simpang Lima Semarang itu dengan cepat menyebar melaui media sosial. Dalam foto-foto yang beredar, tampak banyak orang menyaksikan dari jalan. Sementara di dalam mal terlihat kepulan asap pekat memenuhi ruangan.

“Ada masalah yang kemungkinan disebabkan api di area jembatan CL (Cutra Land) menuju Matahari. Ini masih dalam lidik security kami. Sementara ini sudah aman terkendali, menjadi heboh karena SPG-SPG yang teriak-teriak buat panik pengunjung ikut berlarian,” ujar Public Relation Ciputra Mall Semarang, Aisha Jusmar (Achie), Kamis (21/12/2017) malam.

Dia menambahkan, peristiwa kebakaran itu tidak mengganggu operasional mal secara signifikan. Bahkan, esok hari dipastikan tetap beroperasi seperti biasa. Saat ini, pihaknya masih mengumpulkan informasi tentang penyebab insiden kebakaran.

“Menanggapi pemberitaan mengenai kebakaran di Mal Ciputra Semarang, dapat kami sampaikan bahwa tidak terjadi kebakaran yang sedemikian luar biasa seperti yang berkembang di media sosial. Insiden di salah satu tenant restoran tersebut langsung tertangani sesuai dengan SOP kami,” lugasnya.
Mal Ciputra Semarang Kebakaran, SPG Panik Teriak-Teriak
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2970 seconds (0.1#10.140)