Pemkot Makassar Gelar Refleksi Akhir Tahun

Rabu, 20 Desember 2017 - 11:16 WIB
Pemkot Makassar Gelar Refleksi Akhir Tahun
Pemkot Makassar Gelar Refleksi Akhir Tahun
A A A
MAKASSAR - Menjelang akhir tahun, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menggelar acara Refleksi Akhir Tahun Pemerintah Kota Makassar Tahun 2017 bersama ribuan para ketua RT/RW Kota Makassar di Celebes Convention Center.

Pada kesempatan itu, Danny melayangkan tantangan kepada enam ribuan Ketua RT/RW se-Kota Makassar untuk meningkatkan kinerjanya. "RT/RW jangan kendor semangatnya. Tetap harus bersemangat melayani masyarakat," tantang Danny, Rabu (20/12/2017).

Pemerintah Kota Makassar, ditegaskan Danny, bakal terus mengutamakan kepuasan masyarakat. Menurut Dannny program pemerintah kota diarahkan untuk kesejahteraan masyarakat. Di Makassar, ada sekitar 7.256 lorong yang tersebar di 15 kecamatan dan 153 kelurahan. Mayoritas persoalan sosial kemasyarakatan ada di lorong-lorong.

Tak heran jika hampir seluruh program strategis Pemerintah Kota Makassar dipusatkan di lorong-lorong. Sebut saja Lorong Garden, Badan Usaha Lorong, Bank Sampah, Singarana Lorong ta, Lorong Sehat, Lorong KB, dan Lorong Bebas Jentik.

"Kesuksesan program pemerintah kota tak lepas dari soliditas seluruh elemen masyarakat yang diawali dari RT/RW. Tanpa kekompakan antara pemerintah dan masyarakat, akan sulit mewujudkan keberhasilan program dan kebijakan pemerintah," terang Danny.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4870 seconds (0.1#10.140)