Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Nobar Uang Kaget Bersama Warga Wonosobo: Sangat Impresif

Minggu, 03 Desember 2023 - 08:29 WIB
loading...
Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Nobar Uang Kaget Bersama Warga Wonosobo: Sangat Impresif
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Susanintyas Nefo Handayani Kertopati menghadiri acara noba Uang Kaget MNCTV di Wonosobo. Foto/Didik Dono Hartono/iNewsTV
A A A
WONOSOBO - Puluhan warga Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng) cukup impresif dan antuasias menghadiri acara nonton bareng (Nobar) program Uang Kaget MNCTV. Hal tersebut disampaikan Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jateng 6, Susanintyas Nefo Handayani Kertopati yang juga hadir.

"Hari ini saya bersama warga nobar uang kaget bersama warga dan caleg DPRD Wonosobo, hadir juga Bu Rentes dan Pak Wahidi sebagai penerimanya, itu memang sangat impresif," ungkap Nuning, sapaan akrab Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati.

"Warga itu bersemangat walaupun acaranya jam 10 malam, tetapi masih bertahan, semangat untuk menyaksikan acara nobar uang kaget ini. Semoga ini membawa keakraban warga dan menjadikan kita keberkahan bersama ini di esa Gondang, Kecamatan Watumalang, Kabupaten Wonosobo, Jateng," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, program uang kaget MNCTV memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga. Dalam episode di Wonosobo uang kaget menarget warga yang menjadi pelaku UMKM.



Nobar uang kaget dilakukan di Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Kabupaten Wonosobo, Jateng yang merupakan desa tempat tinggal si target uang kaget yakni Wahidi dan Rentes.

Meskipun nobar digelar malam hari, tidak menyurutkan antusiasme Nuning, yang juga Ketua DPP Partai Perindo bidang Siber dan Hankam untuk hadir di lokasi uang kaget.

Warga juga antusias menonton uang kaget meskipun diselimuti hawa dingin khas Kabupaten Wonosobo, bahkan mereka membawa selimut untuk menonton bareng.

Acara nobar uang kaget itu juga diikuti oleh Bayu Ajie Nugroho, Caleg DPRD Kabupaten Wonosobo, Dapil2 Wonosobo. Suasana haru terjadi ketika target mendapatkan uang kaget. Tak sedikit warga yang meneteskan air mata saat momen tersebut.

Tak terkecuaili dengan Nuning yang menjadi bintang tamu uang kaget. Ia mengaku sangat terharu dengan perjuangan Wahidi dan Rentes dalam bertahan hidup. Meskipun dengan keterbatadan fisik, tidak menyurutkan keluarga ini untuk berjuang memenuhi kebutuhan keluarga.

"Saya harap apa yang dibeli oleh keluarga ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk melakukan usaha baru, semoga suskses menjadi pelaku UMKM yang baru," ungkapnya.

Partai perindo dengan nomor urut 16 dalam Pemilu 2024, berkomitmen menyejahterakan rakyat dan mengembangkan UMKM. Partai Perindo akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan masyarakat Indonesia sejahtera.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)