Tunjukkan Komitmen dalam Pendidikan, YPPH Bangun Sekolah hingga Pedalaman Papua

Jum'at, 01 Desember 2023 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Stephanie mengatakan, saat ini kebutuhan pedidikan sangatlah besar. Menurutnya, hal itu merupakan kunci kemajuan bangsa untuk pertumbuhan emas dimasa yang akan datang.

”Dengan komitmen kami hadir dengan jangkauan yang luas yang menjangkau daerah di Indonesia hingga ke daerah kecil dari Sabang sampai Merauke,” ungkapnya.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang, Cecep Mulyawan mengucapkan selamat atas Groundbreaking Sekolah Dian Harapan di Karawang City dan hadirnya YPPH di berbagai kota di Indonesia.

”Ini merupakan kebanggan bagi kami dan terus berkomitmen untuk memajukan masyarakat di Karawang, khususnya dengan bekerjasama dengan sekolah swasta,” ucap Cecep.

Cecep mengatakan, kehadiran Sekolah Dian Harapan ini merupakan bukti nyata kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam bidang pendidikan.

”Sehingga perluasan akses pendidikan mulai dari PAUD hingga perguruan tinggi bisa terpenuhi. Dan harapan kami adanya keterjangkauan dalam pilar pendidikan khususnya kurikulum merdeka bisa terjalin dengan baik dengan hadirnya SDH di Karawang,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)