Hadir di Makassar, Alam Ganjar Diserbu Kalangan Muda dan Mahasiswa

Jum'at, 01 Desember 2023 - 20:00 WIB
loading...
Hadir di Makassar, Alam Ganjar Diserbu Kalangan Muda dan Mahasiswa
Alam Ganjar meladeni kalangan muda dan mahasiswa berswafoto. usai menggelar diskusi di Mall Nipah Makassar, Jumat (1/12/2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Kehadiran putra Capres nomor tiga Ganjar Pranowo, Alam Ganjar di Kota Makassar, mendapatkan sambutan meriah dari kalangan anak muda dan mahasiswa, serta komunitas GenZi. Alam Ganjar hadir di Kota Makassar, untuk menggelar diskusi di Mall Nipah Makassar, Jumat (1/12/2023).



Alam Ganjar membuat takjub kalangan anak muda dan mahasiswa, yang hadir dalam diskusi dengan komunitas pendidikan. Mereka juga terlibat dalam diskusi yang membahas tentang disparitas pendidikan, dan belum meratanya akses pendidikan dasar.



"Tadi banyak pertanyaan-pertanyaan menarik, bagaimana akses pendidikan dasar itu belum merata kualitasnya, dan juga disparitasnya tinggi. Terus ada beberapa yang menarik juga soal patriarki," kata Alam Ganjar.



Sementara salah seorang mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Nadia mengaku, kagum dan salut dengan Alam, karena masih muda dan smart. "Kami kagum karena diusianya yang masih muda sudah bisa menginspirasi, dan bisa membanggakan orang tua," tuturnya.

Hal senada diungkapkan mahasiswi lain, Citra. Dia menyebutkan bahwa pembawaan Alam Ganjar yang kalem dan ramah menginspirasi kalangan muda. "Tentunya kami merasa kagum karena orangnya kalem, masih muda dan menginspirasi," ujarnya.



Kekaguman kalangan muda ini, ditumpahkan dengan mengajak Alam Ganjar berswafoto bersama setelah diskusi berakhir. Sementara Alam Ganjar dengan keramahannya meladeni semua yang mengajaknya berfoto bersama.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)