Pemuda di Buton Ditemukan Tewas Bersimbah Darah usai Acara Joget

Jum'at, 01 Desember 2023 - 04:15 WIB
loading...
Pemuda di Buton Ditemukan Tewas Bersimbah Darah usai Acara Joget
Seorang pemuda berinisial LS (23) ditemukan tewas bersimbah darah usai mengikuti acara joget di Desa Kombeli, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BUTON - Diduga menjadi korban penganiayaan, seorang pemuda berinisial LS (23) ditemukan tewas bersimbah darah usai mengikuti acara joget. Pemuda tersebut ditemukan tewas penuh luka di Desa Kombeli, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.



Dari hasil penyelidikan, diketahui pemuda tewas akibat dugaan penganiayaan ini merupakan warga Desa Wagola, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton. Ada sejumlah luka di sekujur tubuh korban, yang paling parah ada di bagian kepala.



Beberapa saksi mata melihat korban ikut acara joget yang digelar usai hajatan. Korban pertama kali ditemukan oleh warga, usai salat subuh. Mendapatkan laporan dari warga, polisi langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Kasat Reskrim Polres Buton, Iptu Busrol mengatakan, dari hasil olah TKP ditemukan batu di dekat jenazah korban. "Batu tersebut, diduga digunakan oleh pelaku penganiayaan untuk menghabisi nyawa korban," tuturnya.

Busrol juga mengatakan, dari hasil visum luar ditemukan luka serius di bagian belakang kepala korban, serta di bagian pelipis. Luka-luka itu, diduga akibat pukulan benda tumpul.



Lebih lanjut Busrol menjelaskan, saat ini polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap pelaku penganiayaan berujung kematian tersebut. Polisi juga telah memeriksa tujuh orang saksi kasus dugaan penganiayaan ini.

Jenazah korban penganiayaan yang sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum, sudah diserahkan kembali ke keluarganya untuk dimakamkan. Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Wagola.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)