Lazisnu Salurkan Bantuan Usaha untuk Pelaku UMKM di Jateng

Kamis, 30 November 2023 - 20:27 WIB
loading...
A A A
Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Temanggung Sri Hariyanto mengapreasiasi bantuan pemberdayaan ekonomi untuk para pelaku UMKM di Kabupaten Temanggung dan 5 kabupaten lainnya di Jawa Tengah.

"Pemerintah Kabupaten Temanggung sangat mendukung dan berterima kasih atas kerja sama NU Care-Lazisnu dan Indomaret dan melibatkan para pelaku usaha. Ini (bantuan) manfaat ekonomimya sangat luar biasa," katanya.

Menurutnya, di Kabupaten Temanggung ada ribuan UMKM, dan bantuan usaha yang disalurkan dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas dari para pelaku UMKM. Pemkab Temanggung sangat terbuka untuk berkolaborasi demi kepentingan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Turut hadir pada serah terima bantuan tersebut Direktur Eksekutif NU Care-Lazisnu PBNU Qohari Cholil dan Manajer Kelembagaan Ending Syarifudin, Senior Manager Marcomm Indomaret Bambang Trijanto dan Public Relation Manager Indomaret Reynaldo Tuwongkesong.

Pada kesempatan itu, hadir pula jajaran pengurus-manajemen LAZISNU PWNU Jawa Tengah, pengurus PCNU Temanggung, LAZISNU Temanggung, serta para pelaku UMKM penerima manfaat program dari perwakilan enam kabupaten kota di Jawa Tengah.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)