Kampanyekan Ganjar-Mahfud, PDI Perjuangan Surabaya Ajak Warga Tak Golput

Kamis, 30 November 2023 - 18:54 WIB
loading...
Kampanyekan Ganjar-Mahfud, PDI Perjuangan Surabaya Ajak Warga Tak Golput
PDI Perjuangan Kota Surabaya terus bergerak mengkampanyekan Calon Presiden Ganjar Pranowo-Calon Wakil Presiden Mahfud MD. Foto/Lukman Hakim/MPI
A A A
SURABAYA - PDI Perjuangan Kota Surabaya terus bergerak ke akar rumput untuk mengenalkan salam 3 jari, mengkampanyekan Calon Presiden Ganjar Pranowo-Calon Wakil Presiden Mahfud MD. Para calon legislatif dan kader-kader banteng lainnya bergerak keluar masuk kampung bertemu warga masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, turun ke tengah-tengah pemukiman padat penduduk di Surabaya timur. “Salam 3 jari! Coblos Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilu 14 Februari 2024,” kata Adi, Kamis (30/11/2023).

Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 nomor urut 1 ini mengajak warga masyarakat untuk berduyun-duyun ke TPS-TPS terdekat pada hari-H coblosan. “Suara kita sangat menentukan perjalanan bangsa kita lima tahun ke depan. Jangan golput! Kita berikan suara kita pada pemimpin terbaik. Mumpuni dan teruji, berpengalaman, dan punya jiwa kerakyatan kuat, yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor 3,” kata Adi.

Ketua PAC PDI Perjuangan Asemrowo, Heri Budi Santoso memimpin jajaran kader banteng di wilayahnya untuk membagikan stiker Ganjar-Mahfud ke kampung-kampung, dari rumah ke rumah. “Kita berikan suara-suara kita pada pasangan terbaik, Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor 3,” kata Heri.



Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anas Karno juga bergerak dari kampung ke kampung, menemui pemilih dari rumah ke rumah. Ia perkenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. “Coblos nomor 3!” kata Anas, Caleg DPRD Kota Surabaya dari PDIP di Dapil 3, nomor 3.

Di kawasan padat penduduk, Pristiwi Marhaenika Caleg PDI Perjuangan Dapil 2 nomor 8 bertemu komunitas-komunitas di kampung padat penduduk. Ia kunjungi pemilih dari rumah ke rumah. Heny, panggilannya, juga membagi-bagikan stiker. “Jangan lupa nggih, 14 Februari, pilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” pesan Heny.

Sementara itu, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Surabaya, Fuad Benardi, bertemu warga pemukiman untuk mengenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan mengajak memilih nomor 3. “Pilih yang mumpuni, berpengalaman, teruji dan matang yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” kata Fuad.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2936 seconds (0.1#10.140)