Danny Pomanto: Makassar Rumah Besar Kita Bersama

Rabu, 06 Desember 2017 - 21:21 WIB
Danny Pomanto: Makassar Rumah Besar Kita Bersama
Danny Pomanto: Makassar Rumah Besar Kita Bersama
A A A
MAKASSAR - Menyongsong Hari Natal, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto kembali menegaskan bahwa 'Makassar Rumah Besar Kita Bersama'. Pernyataan tersebut disampaikan saat menghadiri Perayaan Natal Bersama yang dirangkai HUT ke-51 Persatuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Tiga Klasis (Makassar, Makassar Tengah, Makassar Timur) di Balai Prajurit Jenderal M Jusuf, Makassar, Rabu (6/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Danny juga mengajak masyarakat untuk terus merangkai hubungan-hubungan baik dan penuh manfaat. "Bagi kita semua, rumah besar kita adalah Makassar yang kita cintai ini. Dengan terang Natal akan mampu memberi manfaat ke pelosok-pelosok di Kota Makassar, sehingga kota ini akan tumbuh menjadi idaman bagi semua warganya," ucapnya.

Dengan demikian, menurutnya tidak salah apabila visi pemerintahannya yakni mewujudkan Makassar menjadi kota yang nyaman untuk semua. Kata 'semua' menurutnya merupakan perwujudan dari kemajemukan masyarakat di Kota Makassar. "Dan ini rumah besar kita dan saya kira visi ini masih tetap saya pakai untuk yang kedua kalinya."

Ia juga menambahkan atas nama seluruh masyarakat Kota Makassar serta seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyampaikan selamat menyongsong Hari Natal 2017 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2018. "Dengan harapan semoga Hari Natal kali ini menjadi Natal terbaik selama hidup khususnya bagi kaum kristiani dan tahun depan lagi menjadi Natal yang lebih baik lagi. Semakin dua kali tambah baik," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5832 seconds (0.1#10.140)