Perindo Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Pesisir Semarang

Selasa, 05 Desember 2017 - 12:25 WIB
Perindo Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Pesisir Semarang
Perindo Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Pesisir Semarang
A A A
SEMARANG - Partai Perindo menyerahkan bantuan logistik dan pakaian kepada korban banjir akibat gelombang laut pasang di Semarang, Jawa Tengah. Bantuan itu sangat dibutuhkan karena saat banjir melanda, banyak perabot dan pakaian warga hilang terbawa arus air yang disertai ombak.

"Kami dari DPD beserta DPC se-Kota Semarang memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Tanjung Emas, Semarang Utara yang beberapa hari lalu terkena banjir. Ini kami bawa 30 dus mi instan, selimut, pakaian untuk warga," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang, Benny Setiyono, Selasa (5/12/2017).

Dia berharap bantuan tersebut bisabermanfaat bagi warga dan anak-anak. Apalagi, saat banjir menerjang pada 1 Desember, banyak perabot dan pakaian warga yang hilang akibat hanyut bersama derasnya gelombang.

"Saat banjir kawasan di RT 5 RW 16 ini sangat parah, banyak rumah terendam dan rusak akibat dihantam ombak. Beberapa tembok rumah warga juga jebol," ujar pria berbadan tegap itu.

Secara simbolis, bantuan diserahkan kepada warga yang sudah menunggu di kediaman Ketua RT 5/16. Warga yang didominasi ibu rumah tangga beserta anak-anak itu mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan Partai Perindo.

"Kami atas nama warga mengucapkan banhyak terima kasih atas kepedulian Partai Perindo yang memerhatikan nasib kami. Semoga Partai Perindo tetap jaya dan sukses selalu," kata Ketua RW 16, Slamet Riyadi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9443 seconds (0.1#10.140)