Nekat Gasak Tas 2 Wanita, Jambret di Palembang Diamuk Warga

Senin, 27 November 2023 - 15:49 WIB
loading...
Nekat Gasak Tas 2 Wanita, Jambret di Palembang Diamuk Warga
Pelaku penjambretan terhadap dua wanita di Kota Palembang, Sumatera Selatan, diamuk warga. Foto/iNews TV/Muhammad David
A A A
PALEMBANG - Ichan (25) tak dapat berkutik, usai menjambret dua wanita di Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku penjambretan itu, berhasil ditangkap hingga akhirnya babak belur diamuk warga.



Sementara dua wanita yang menjadi korban penjambretan, mengalami luka parah di bagian wajah. Kedua korban penjambretan itu terjatuh dari motor yang dikendarainya, karena kaget dan berusaha mempertahankan tas yang dijambret pelaku.



Awalnya, pelaku penjambretan yang berjumlah dua orang tersebut memepet korban saat sama-sama mengendarai motor. Saat sudah berdekatan, pelaku tiba-tiba merebut tas milik korban hingga korban terjatuh.



Saat terjatuh, korban penjambretan itu sempat berteriak minta tolong. Warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penjambretan, langsung berupaya menangkap pelaku. Satu pelaku penjambretan berhasil ditangkap, dan diamuk warga.

Nekat Gasak Tas 2 Wanita, Jambret di Palembang Diamuk Warga


Kanit Reskrim Polsek Seberang ulu I, Iptu Indra Widodo mengatakan, pelaku penjambretan yang berhasil ditangkap warga, merupakan warga Jalan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang.



"Pelaku penjambretan yang tertangkap, telah kami tahan untuk kepentingan penyelidikan, dan terancam dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Sementara satu pelaku sudah berhasil diidentivikasi, dan kini masih kami buru," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)