2 Emak-emak di Bangkalan Viral, Terekam Asyik Joget Seksi saat Aksi Solidaritas Palestina

Senin, 27 November 2023 - 18:03 WIB
loading...
2 Emak-emak di Bangkalan Viral, Terekam Asyik Joget Seksi saat Aksi Solidaritas Palestina
Dua emak-emak viral di media sosial, karena nekat joget untuk konten media sosial di tengah aksi solidaritas untuk Palestina di Alun-alun Bangkalan. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Aksi dua emak-emak di Kabupaten Bangkalan, Jatim, viral di media sosial. Keduanya terekam tengah asyik joget untuk konten media sosial, di tengah aksi solidaritas untuk Palestina, yang digelar di Alun-alun Bangkalan.



Dalam video yang beredar, kedua emak-emak yang mengenakan baju serba hitam tersebut, asyik berjoget di pagar sisi timur Alun-alun Bangkalan, tanpa menghiraukan kondisi di sekitarnya yang tengah menggelar doa bersama untuk Palestina.



Kontan saja, aksi joget keduanya langsung direkam warga hingga viral di media sosial. Banyak warga peserta aksi solidaritas untuk Palestina, menyayangkan aksi joget kedua emak-emak tersebut, karena dinilai tidak pantas dilakukan.



Aksi joget di tengah aksi keprihatinan itu, juga menuai kecamatan dari warga Kabupaten Bangkalan. Kecamatan salah satunya datang dari Fathurrahman. "Aksi joget tersebut tak pantas dilakukan, karena di tengah aksi solidaritas Palestina," tuturnya.

2 Emak-emak di Bangkalan Viral, Terekam Asyik Joget Seksi saat Aksi Solidaritas Palestina


Fathurrahman mengatakan, seharusnya kedua emak-emak itu bisa menahan diri untuk tidak melakukan aksi joget-joget untuk keperluan konten media sosial. "Aksi joget itu, seharusnya bisa dilakukan pada waktu lain dan tidak selayaknya dilakukan saat ribuan warga lainnya menggelar aksi kemanusiaan di lokasi yang sama," imbuhnya.



Saat melakukan aksi joget untuk konten media sosial, kedua emak-emak tersebut terlihat mengenakan busana muslim berwarna serba hitam. Sementara di Alun-alun Bangkalan, ribuan orang menggelar aksi solidaritas untuk Palestina. Mereka berasal dari warga biasa, dan para santri dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Bangkalan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)