Danny Pomanto: Jangan Coba-coba Lawan Suara Rakyat

Kamis, 30 November 2017 - 16:24 WIB
Danny Pomanto: Jangan Coba-coba Lawan Suara Rakyat
Danny Pomanto: Jangan Coba-coba Lawan Suara Rakyat
A A A
JAKARTA - Warga Makassar antusias saat mengetahui Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mencalonkan diri lewat jalur independen dalam Pilwalkot Makassar 2018.

"Pertama, diukur dari SMS dan media sosial rata-rata mereka heroik ya. Ada militansi yang terbentuk. Ini suara rakyat harus dipertahankan. Jangan coba-coba melawan suara rakyat," tegas Mohammad Ramdhan Pomanto saat berkunjung ke redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews, Kamis (30/11/2017).

Dalam kesempatan itu, calon petahana ini mengingatkan kepada semua pihak bahwa suara rakyat tidak boleh dipermainkan. "Jangan lukai suara rakyat karena dosanya dunia akhirat," kata pria yang akrab disapa Danny Pomanto itu.

Danny mengajak rival politiknya agar bisa bersaing secara sehat dalam Pilwalkot Makassar 2018. "Kepentingan boleh. Asal kepentingan dengan proses yang benar. Jangan menjatuhkan dengan hal yang fitnah atau bohong karena merusak demokrasi. Jadi bersaing secara sehat."

Seperti diketahui, pasangan calon Wali Kota Makassar dan Calon Wakil Wali Kota Makassar Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti resmi mendaftar melalui jalur perseorangan atau independen. Pasangan yang dikenal dengan nama DIAmi tersebut, mengantar langsung berkas dukungannya ke lokasi pendaftaran di Hotel Max One, Jalan Taman Makam Pahlawan, Rabu (29/11/2017).

DIAmi menyerahkan 214.607 berkas dukungan KTP dalam bentuk hard copy yang dibawa dalam 132 boks. Berkas diangkut 22 truk.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.3021 seconds (0.1#10.140)