Bertabur Tokoh Besar, Ini Kekuatan Tim Kampanye Ganjar-Mahfud di Jabar

Senin, 27 November 2023 - 12:50 WIB
loading...
Bertabur Tokoh Besar, Ini Kekuatan Tim Kampanye Ganjar-Mahfud di Jabar
Sejumlah tokoh besar di Jawa Barat ikut tergabung dalam tim kampanye capres-cawapres untuk memenangkan Pilpres 2024. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Sejumlah tokoh besar di Jawa Barat ikut tergabung dalam tim kampanye capres-cawapres untuk memenangkan Pilpres 2024. Nantinya, mereka akan bergerak untuk merebut suara dari masyarakat Jabar.

Agenda paling dekat yang akan dilalui oleh para tim pemenangan yaitu kampanye pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Semua tim pemenangan akan bergerak untuk menyosialisasikan masing-masing jagoannya.

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Jabar diketuai oleh Solihin Gautama Purwanegara. Selain itu, TPD Ganjar-Mahfud ini juga diisi oleh para tokoh partai pendukung, seperti Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono.



Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saeful Hidayat, Ketua DPW Perindo Jabar Umar Sanusi, Ketua DPD Hanura Jabar Dian Rahadian, dan Eka Santosa (Non Partai). Eka Santosa sendiri merupakan mantan ketua DPRD Jabar.

Dia mengaku sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) sebagai TPD di wilayah Jabar.“Saya dalam kapasitas non-partai, tadi ada penyerahan SK dari TPN Pusat langsung dari Pak Hasto (Kristyanto) ke setiap TPD,” ucap Eka, beberapa waktu lalu.

Eka menargetkan, bisa meraih suara terbanyak untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Dia juga meyakni bisa memenangkan pasangan nomor urut tiga ini satu putaran.

”Target nasional di 54 persen kalau kita arahkan ke Jawa Barat dari DPT yang 35,7 artinya di angka 17 juta. jadi untuk kemenangan itu harus satu putaran di 54 persen artinya 54 persen dari DPT 35,7 kalau acuannya berarti 17 jutan,” katanya.



Sementara pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sudah menunjuk beberapa nama untuk mengawal suaranya di wilayah Jabar. Pasangan didukung PKB, PKS, NasDem, Partai Ummat, Partai Masyumi ini memerintahkan Haru Suandharu merebut banyak pemilih di Tanah Pasundan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)