Komitmen Ganjar Pranowo Soal Perlindungan Perempuan di Tana Toraja, Ini Visi dan Misinya

Senin, 27 November 2023 - 11:00 WIB
loading...
Komitmen Ganjar Pranowo Soal Perlindungan Perempuan di Tana Toraja, Ini Visi dan Misinya
Capres 2024 Ganjar Pranowo berkunjung ke Tojara Utara, Sulawesi Selatan. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
TORAJA UTARA - Calon presiden Ganjar Pranowo mengawali kunjungannya di Sulawesi Selatan dengan pertemuan bersama pendeta dan tokoh masyarakat di Kantor Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Rantepao, Toraja Utara, pada Sabtu 25 November 2023.

Tokoh masyarakat setempat, Dhani, selain menyoroti keindahan alam Toraja, juga menanyakan perihal perlindungan perempuan dan juga hak yang belum didapatkan.

“Kira-kira menurut bapak, bagaimana tanggapan bapak tentang perempuan yang seringkali boleh dikatakan belum mendapat haknya?” tanya Marry dari Tana Toraja. Ganjar dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memberikan perlindungan kepada kaum perempuan.



Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai anggota DPR RI dan mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar optimis dapat mewujudkan langkah-langkah nyata untuk meningkatkan perlindungan terhadap perempuan.

“Kelompok perempuan, disabilitas, dan anak-anak. Dialah yang boleh berbicara lebih dulu, yang lainnya nanti. Agar semua punya frame, agar setiap pembangunan yang selama ini maskulin punya perspektif gender,” jelas Ganjar.

Dia menunjukkan kesungguhan untuk memberikan ruang dan perlindungan yang setara bagi seluruh elemen masyarakat. Kunjungan ini mencerminkan komitmen Ganjar Pranowo untuk tidak hanya memajukan sektor pariwisata.

Tetapi juga untuk memperjuangkan hak-hak perempuan demi mewujudkan masyarakat yang adil dan inklusif. Namun, komitmennya ini juga didampingi oleh visi-misi yang dikeluarkan dirinya dan juga wakilnya Mahfud MD mengenai perlindungan perempuan, anak, dan difabel.

Mari simak visi-misinya!

Visi-Misi Ganjar Pranowo Mahfud MD
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)