Bocah Makassar Hilang Tenggelam saat Berenang di Pantai Biru

Senin, 27 November 2023 - 04:53 WIB
loading...
Bocah Makassar Hilang Tenggelam saat Berenang di Pantai Biru
Eki (12) hilang tenggelam saat bermain di Pantai Biru Makassar, Minggu (26/11/2023). Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Terlalu asyik bermain dan mandi di Pantai Biru, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Eki (12) hilang tenggelam, Minggu (26/11/2023). Sebelum dilaporkan hilang dan tenggelam, Eki terlihat berenang bersama teman-temannya.



Pada siang harinya, korban ternyata belum ditemukan. Dugaan sementara, korban tenggelam di Pantai Biru, karena sebelum dilaporkan hilang dia terlihat sedang berenang bersama temannya di Pantai Biru.



"Hingga siang, korban tidak ditemukan oleh ketua rombongannya dan hanya didapati pakaiannya di pinggir pantai," ujar Kepala Operasi dan Siaga Basarnas Makassar, Andi Sultan, usai menerima laporan orang hilang itu.



Basarnas Makassar, langsung menerjunkan personilnya ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. "Saat ini, Tim Basarnas Makassar sudah di lokasi kejadian,” tutur Andi Sultan.



Andi Sultan menjelaskan, Tim SAR akan mencoba menyisir pesisir Pantai Biru, untuk mencari keberadaan korban. "Kita doakan semoga Tim SAR Gabungan bisa segera menemukan keberadaan korban," tandasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)