Banjir Kepung Malang, Rendam Mal dan Perumahan hingga Stasiun

Sabtu, 25 November 2023 - 19:44 WIB
loading...
Banjir Kepung Malang, Rendam Mal dan Perumahan hingga Stasiun
Hujan deras yang mengguyur selama sekitar satu jam membuat sejumlah kawasan di Kota Malang, Jawa Timur tergenang banjir pada Sabtu (25/11/2023). Foto/Ist
A A A
MALANG - Hujan deras yang mengguyur selama sekitar satu jam membuat sejumlah kawasan di Kota Malang, Jawa Timur tergenang banjir, pada Sabtu (25/11/2023) sore.

Banjir Kepung Malang, Rendam Mal dan Perumahan hingga Stasiun


Banjir bahkan menggenangi puluhan rumah di Perumahan Sigura Residence, di Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.



Di perumahan mewah yang berada pada Jalan Bendungan Palasari ini ketinggian air bahkan sampai mencapai dua meter, akibat jebolnya tanggul tembok sungai.

Tampak puluhan rumah mewah dengan dua hingga tiga lantai tergenang. Air masuk ke lantai bawah dan membawa sejumlah material berupa pasir, lumpur, dan sampah akibat hujan deras sekitar pukul 14.00-15.30 WIB.



Banjir juga terjadi di sejumlah titik lain di Kota Malang mulai dari Jalan Galunggung dengan ketinggian lebih dari satu meter.

Di Jalan Mayjen Panjaitan, Lowokwaru , Kota Malang, ketinggian lebih dari satu meter lebih di dekat area makam, tak jauh dari gerbang keluar masuk Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)