Kepergok Mesum di Mobil Goyang, Pengemudi Tabrak Satpam hingga Tewas

Sabtu, 25 November 2023 - 18:30 WIB
loading...
Kepergok Mesum di Mobil Goyang, Pengemudi Tabrak Satpam hingga Tewas
Panik setelah ketahuan mesum di dalam mobil ketika berada di parkiran, seorang pria paruh baya di Medan, Sumatera Utara tancap gas menabrak satpam hingga tewas. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MEDAN - Panik setelah ketahuan mesum di dalam mobil ketika berada di parkiran, seorang pria paruh baya di Medan, Sumatera Utara tancap gas menabrak satpam hingga tewas.

Dalam rekaman CCTV terlihat jelas detik-detik mobil minibus menabrak seorang satpam hingga tewas di parkiran Yanglim Plaza Medan, Jalan Emas, Kota Medan.



Korban Biston Simanjuntak yang bekerja sebagai sekuriti saat kejadian sedang melaksanakan patroli. Dia melihat mobil goyang yang parkir dalam kondisi mencurigakan.

Korban dengan rekannya pun lantas mendatangi mobil tersebut dan memergoki pengemudi sedang bersetubuh dengan pasangannya di dalam mobil.



Agung Pradana, rekan korban menceritakan bahwa saat itu korban sempat menegur pengendara mobil namun tak diindahkan.

Bahkan pengendara mobil tersebut melanjutkan aksi mesumnya. Setelah ditegur kembali, pengemudi langsung menghidupkan mesin dan menancap gas mobilnya.



"Padahal posisi korban berada di depan kap mesin mobil. Diduga panik, pelaku pun melajukan mobilnya dengan kondisi korban berada di atas kap mobil," ujarnya, Sabtu (25/11/2023).

Pelaku berkendara dengan zigzag hingga akhirnya korban pun terjatuh dan mengalami luka berat di bagian kepala.

Melihat peristiwa ini, rekan korban pun berusaha mengejar pelaku. Namun pelaku kabur dengan menerobos palang pintu parkir.

Korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. Saat ini pelaku yang diketahu bernama Ginto sudah diamankan di Polsek Medan Area.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)