Ditemukan Penuh Kejanggalan, Janda asal Gunungkidul Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 25 November 2023 - 17:59 WIB
loading...
Ditemukan Penuh Kejanggalan, Janda asal Gunungkidul Diduga Korban Pembunuhan
Tetangga dan polisi mendatangi rumah duka almarhumah Rajinah, janda asal Paliyan, Gunungkidul yang diduga korban pembunuhan. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
GUNUNGKIDUL - Rajinah, janda asal Padukuhan Gunungdowo, Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan, Kabupaten Gunungkidul ditemukan tewas dalam kondisi tidak wajar terbaring di tempat tidurnya. Diduga perempuan berumur 80 tahun ini menjadi korban pembunuhan.

Korban saat pertama kali ditemukan dalam kondisi mukanya ditutup bantal, kepala bagian kanan ada luka terbuka dan lecet beberapa bagian tubuhnya. Sontak kejangalan ini tentu membuat tanda tanya warga.



Janda Rajinah selama ini tinggal seorang diri di rumahnya. Wanita ini ditemukan terbaring di tempat tidur dengan posisi sekujur tubuhnya sudah dingin.

Tak hanya itu, saat pertama kali ditemukan, pintu kamar Mbah Rajinah terkunci dari luar.

"Kuncinya hanya sederhana. Paku ditancapkan kemudian dibengkokan untuk menahan agar pintu tidak terbuka," tutur Dukuh Gunungdowo, Sutarman, Sabtu (25/11/2023).



Sutarman menjelaskan tetangga kiri kanannya awalnya curiga kenapa kambing terus mengembik. Padahal biasanya kambing milik Mbah Rajinah jarang mengembik.



Dua tetangga Mbah Rajinah yaitu Murtini dan Purwo kemudian mencoba mencari tahu penyebabnya. Keduanya kemudian mendatangi rumah untuk memastikan kondisi Mbah Rajinah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)