Perindo Dukung All Out Pencalonan Yamin Tawary di Pilgub Malut 2018

Sabtu, 25 November 2017 - 12:51 WIB
Perindo Dukung All Out Pencalonan Yamin Tawary di Pilgub Malut 2018
Perindo Dukung All Out Pencalonan Yamin Tawary di Pilgub Malut 2018
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus mendorong pencalonan kadernya Yamin Tawary untuk ikut dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara (Malut) 2018. Bahkan Partai Perindo akan mendukung kadernya tersebut secara all out meski Yamin Tawary maju lewat jalur independen.

Wakil Sekjen Perindo Henky Eko Sriyantono mengatakan, seusai komitmen Perindo tentunya akan full support untuk mendukung pencalonan Yamin Tawary di Pilgub Maluku Utara 2018.

"Kita (Perindo) yakin dengan kepopuleran dan ketokohan Yamin Tawary di Maluku Utara sehingga tentunya bisa mengambil hati warga di Maluku Utara untuk memilih beliau dalam Pilgub Malut pada 2018," kata Eko saat dihubungi lewat ponselnya, Sabtu (25/11/2017).

Karenanya dirinya mendorong agar Yamin Tawary terus turun ke masyarakat agar elektabilitasnya terus meningkat dan menjadi populer di masyarakat.

"Pak Yamin Tawary harus terus fokus melakukan sosialisasi kepada warga di Maluku Utara. Selain itu harus juga membangun komunikasi politik dengan partai politik (parpol) lainnya yang telah memiliki keterwakilan di DRPD Malut," timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3820 seconds (0.1#10.140)