Gubernur Dukung Paslon Sm-Ms, Aliong Mus Tak Gentar

Sabtu, 12 September 2020 - 13:37 WIB
loading...
Gubernur Dukung Paslon Sm-Ms, Aliong Mus Tak Gentar
Cabup Aliong Mus yang berpasangan AKBP (Pur) Ramli (AMR), menjalani test kesehatan terakhir di RSUD Chasan Boesoirie Ternate. Foto/iNews TV/Ismail Sangaji
A A A
TERNATE - Calon Bupati (Cabup) Aliong Mus yang berpasangan AKBP (Purn) Ramli (AMR), menjalani test kesehatan terakhir di RSUD Chasan Boesoirie Ternate , dengan hasil memuaskan.

(Baca juga: Dihadapan Para Pengusaha, Ini yang Dipaparkan Eri Cahyadi )

Disinggung soal dukungan Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba ke salah satu Bapaslon Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi (MS-SM) yang menjadi pesaing, Aliong mengatakan tidak akan berpengaruh apapun, pasalnya berkaca pada Pilgub 2018 lalu AGK tidak memperoleh suara yang signifikan.

"Kalau masalah itu teman-teman kan sudah tahu, saat gubernunya calon berapa suara yang dia dapat disana, dengan segala macam kekuatan yang dikerahkan waktu itu berapa suara yang di dapat oleh gubernur. Saya kira orang Taliabu lebih pahamlah siapa pemimpin untuk lima tahun ke depan," tegas Aliong.

Hasil survei Indo Barometer dan Charta Politika menunjukan pasangan Aliong Mus dan AKBP (Purn) Ramli (AMR) yang diusung diusung oleh lima partai koalisi, Golkar, PKPI, PPP, PKB dan Parti Berkarya, perolehan suaranya di atas 50 persen, di atas Bapaslon lain.

(Baca juga: KPU Kota Semarang Perpanjang Waktu Pendaftaran Bapaslon )

"Saya sudah di atas 50 persen, kalau dari sisi survei seperti itu juga repot ya. Ini bukan survei abal-abal bukan juga survei kaleng-kaleng. Jadi saya optimis Kabupaten Taliabu (ARM) lanjutkan dua periode," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)