HUT Tapsel ke-67, Bupati Janji Tuntaskan Visi dan Misi

Kamis, 23 November 2017 - 19:50 WIB
HUT Tapsel ke-67, Bupati Janji Tuntaskan Visi dan Misi
HUT Tapsel ke-67, Bupati Janji Tuntaskan Visi dan Misi
A A A
TAPANULI SELATAN - Peningkatan infrastruktur jalan, ekonomi, penanggulangan kemiskinan dan menciptakan lapangan pekerjaan, menjadi tantangan serius bagi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Syahrul M Pasaribu bersama wakilnya Aswin Efendi Siregar.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu menjelaskan, untuk mewujudkan visi-misi “mewujudkan masyarakat yang sehat cerdas dan sejahtera" itu diperlukan peningkatan dalam segala bidang. Terutama bidang-bidang penentu untuk merealisasikan visi-misi yang sudah dituangkan sejak terpilih yang kedua periode menjadi Bupati Tapsel.

"Bidang-bidang yang saya sebutkan tadi harus segera terwujud, sehingga visi-misi kami sebagai kepala daerah tercapai," ujarnya.

Selama kepemimpinannya, berbagai upaya sudah dilakukan untuk kemajuan pembangunan diberbagai sektor itu. Hasilnya, hampir seluruh badan jalan menuju desa-desa di wilayah Tapsel sudah aspal beton.

"Masyarakat di desa-desa sudah bisa menikmati jalan hotmix. Padahal, dahulunya mereka tidak yakin bahwa pemerintah mampu membangun aspal beton ke daerah itu," ujar Syahrul pada saat menghadiri sidang paripurna istimewa hari ulang tahun (HUT) Pemkab Tapsel ke-67, di Gedung DPRD, Kamis (23/11/2017).

Sementara itu Ketua DPRD Tapsel Rahmat Nasution mengatakan, rapat paripurna hari jadi Kabupaten Tapanuli Selatan ke-67, diharapkan bisa mendorong kemajuan di semua sector. “Harapannya semua pihak bisa saling membangun, mengisi dan meneruskan cita-cita para pendahulu kita,” katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)