Pergoki Suami Selingkuh dengan WIL, IRT Pajang Foto Keduanya di Medsos

Kamis, 23 November 2017 - 11:20 WIB
Pergoki Suami Selingkuh dengan WIL, IRT Pajang Foto Keduanya di Medsos
Pergoki Suami Selingkuh dengan WIL, IRT Pajang Foto Keduanya di Medsos
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Pergoki sang suami selingkuh dengan wanita idaman lain (WIL), seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng memposting foto kedua pasangan mesum tersebut di akun Facebook (FB). Sontak ratusan netizen menshare postingan tersebut dan banyak yang berkomentar sinis dan mendukung ibu muda ini.

Saat dihubungi MNC Media melalui sambungan telepon, Mitha (23) warga Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) ini menceritakan kronologisnya.

“Jadi memang saya dengan suami Sadam (24) sudah pisah ranjang sejak satu bulan lalu, kami cek-cok masalah rumah tangga dan dia langsung pergi meninggalkan rumah dan balik ke rumah orangtuanya. Peroalan kami tak terkait masalah wanita,” ujar ibu muda dua anak yang masih kecil-kecil ini, Kamis (22/11/2107).

Dia menjelaskan, selama satu bulan sang suami tak sama sekali berkomunikasi dengannya maupun bertemu dua anaknya yang masih berumur 2 tahun dan 4 bulan. “Kami hanya cek cok dan tidak ada talak maupun akan bercerai, hanya saling introspeksi saja, ” kata dia.

Lalu waktu pada Jumat 17 November 2107) Mitha diberitahu temannya bahwa melihat suaminya (Sadam) berboncengan menggunakan sepeda motor dengan seorang wanita dan terlihat mesra.

“Habis itu saya selidiki, dan kos cewek itu saya ketahui. Kemudian saya labrak cewek itu, tapi memang suami saya tidak ada di kos itu. Awalnya sang cewek yang bernama Mirna itu tidak mengaku dekat dengan suami saya. Namun setelah saya ancam akhirnya mengaku,” timpalnya.
Selanjutnya Mitha mendapat kabar bahwa mertuanya sakit sakitan. Dia pun bergegas ke rumah sang mertua untuk menjenguk.

“Hari Minggu malamnya menjenguk mertua, tapi saat itu Sadam tidak ada di rumah. Kemudian setelah menjenguk saya pulang,” ungkapnya.

Pada Senin 20 November 2107 sekira pukul 06.00 WIB dirinya menjenguk lagi sang mertua tapi tak juga menemui Sadam.

“Saya punya firasat tidak enak kok Sadam selalu tidak ada di rumah mertua. Akhirnya saya berinisiatif ke kos cewek tersebut. Ternyata benar di depan kama kos ada sandal suami saya, namun saat saya masuk kos, di langsung kabur lewat jendela belakang, kemudian saya hajar cewek itu di dalam kos,” paparnya.

Namun, tak berapa lama kemudian Sadam akhirnya muncul dari depan dan mencoba melerai perkelahian.

“Sadam bilang sudah ayo kita pulang, akhirnya saya tambah marah dan memukul Sadam dan cewek itu. Akhirnya warga sekitar keluar semua dan melihat kenapa kok ramai ramai. Ibu kos pun keluar dan bilang bahwa mereka mengaku sudah nikah siri. Terus saya bilang saya isteri sahnya. Warga pun terperangah. Namun setelah saya tanya ternyata mereka tidak nikah siri. Pengakuan nikah siri supaya bisa diterima ibu kos. Jadi selama ini mereka kumpul kebo. Dan akhirnya mereka digelandang ke rumah pak RT,” paparnya.

Mitha melanjutkan, kemudian saya memposting masalah ini di FB dan dishare banyak netizen dan banyak yang mendukungnya.

“Saya sudah pasrah saja, setelah ini keluarga kecil saya bubar. Yang penting saya dah puas mempermalukan mereka,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4328 seconds (0.1#10.140)