alexa snippet

Polres Mamuju Utara Buru Pelaku Penculikan Bocah SD

Polres Mamuju Utara Buru Pelaku Penculikan Bocah SD
Seteah mendapat laporan, tim Gabungan dari Polres Mamuju Utara, Sulawesi Barat langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penculikan (RA) siswi kelas I SD Negeri Sulu.iNews TV/Joni
A+ A-
MATRA - Seteah mendapat laporan, tim Gabungan dari Polres Mamuju Utara, Sulawesi Barat langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penculikan (RA) siswi kelas I SD Negeri Sulu.
 
Penculikan yang diduga didalangi oleh ibu kandung korban ini terus didalami oleh pihak kepolisian dari Polres Mamuju utara. Pasalnya kedua orang tua korban saat ini sedang mengalami kerenggangan hubungan dalam rumah tangga sejak beberapa bulan terakhir.

Kapolres bersama dengan sejumlah personel dari Polres Mamuju Utara setelah mengumpulkan keterangan para saksi langsung melakukan operasi pencegatan di wilayah perbatasan Sulwesi Tengah dengan Sulawesi Barat,  karena di duga pelaku enculikan kabur ke arah palu.

Sementara ayah korban mengaku sejak beberapa bulan terakhir ibu dari (RA) intens melakukan komunikasi agar putrinya dipindahkan ke surabaya untuk sekolah, namun karena ayah korban masih ada pekerjaan sehingga permintaan tersebut tak diindahkan.

Namun sejak dua minggu terakhir ibu korban sudah mulai putus komunikasi dengan dirinya, sehingga ibu korban menghubungi pihak sekolah Sabtu (18/11/2017) pagi untuk memastikan keberadaan korban, disaat itulah korban diduga di sergap oleh pelaku di jalan sepi dan langsung dimasukkan ke dalam mobil serta dibawa kabur.

"Saya berharap pihak kepolisian bisa segera menemukan putri saya. ucapnya dengan mata berkaca-kaca kepada Awak Media yang menmuinya di TKP Hilangnya (RA)," pungkasnya.

Sementara Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.IK mengatakan, kasus hilangnya (RA) saat ini masih terus dikembangkan, dugaan sementara pelaku adalah ibu dari korban karena nomor handpone yang digunakan pelaku menelpon ke salah satu guru di SDN Sulu sama persis dengan nomor ibu korban.

"Saat ini sejumlah personel gabungan telah diturankan untuk melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penculikan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top