Polda Kepri Serahkan 2 Tersangka Kasus Hoaks Penangkapan UAS ke Jaksa

Rabu, 22 November 2023 - 12:42 WIB
loading...
Polda Kepri Serahkan 2 Tersangka Kasus Hoaks Penangkapan UAS ke Jaksa
Polda Kepri menyerahkan dua orang tersangka berita hoaks penangkapan Ustad Abdul Somad (UAS) ke Kejaksaan. Foto/MPI/Dikcy Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Dua orang tersangka berita hoaks penangkapan Ustad Abdul Somad (UAS) telah memasuki tahap II dan diserahkan ke Kejaksaan. Hal ini dikatakan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Nasriadi.

”Anggota kami telah melakukan penyerahan tersangka dan barang bukti (Tahap II) tersangka atas nama Bambang Mardianto dan Iswandi di Kejaksaan Negeri Batam. Keduanya adalah tersangka Hoax penangkapan Ustad Abdul Somad,” kata Nasriadi.



Dijelaskannya, kedua tersangka dan barang bukti dilimpahkan ke Kejari Batam dilaksanakan oleh Panit dan Banit Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Keduanya ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/A/38/IX/2023/SPKT.DITKRIMSUS/POLDA KEPULAUAN RIAU, tanggal 26 September 2023 dan Laporan Polisi Nomor: LP/A/39/IX/2023/SPKT.DITKRIMSUS/POLDA KEPULAUAN RIAU, tanggal 26 September 2023.



”Sebelum diserahkan ke Kejaksaan kami juga telah melaksanakan cek kesehatan dan antigen terhadap kedua tersangka,”pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)