Denpasar Gempar! Orok Bayi Ditemukan Terlindas Kendaraan di Jalan

Selasa, 21 November 2023 - 21:17 WIB
loading...
Denpasar Gempar! Orok Bayi Ditemukan Terlindas Kendaraan di Jalan
Orok bayi ditemukan terlindas kendaraan yang melintas di Jalan Tukad Badung 20, Kota Denpasar, Bali. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Penemuan orok bayi menggemparkan warga di Jalan Tukad Badung 20, Kota Denpasar, Bali, Selasa (21/11/2023). Orok bayi tersebut, ditemukan dalam kondisi mengenaskan karena telah dilindas kendaraan yang melintas.



Warga langsung berkerumun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan orok bayi tersebut. Diduga, orok bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap, dan sengaja dibuang oleh pelaku.



Salah seorang warga, Marten mengaku, tidak menyangka ada pelaku yang tega membuang orok bayinya di jalan. "Saat ditemukan, orok bayi tersebut sudah terlindas kendaraan yang melintas, kebetulan lalu lintasnya sedang padat," ungkapnya.



Saat ditemukan, orok bayi tersebut kondisinya sangat mengenaskan, karena telah terlindas kendaraan yang melintas. Warga langsung melaporkan temuan orok bayi tersebut ke Polsek Denpasar Selatan.

Denpasar Gempar! Orok Bayi Ditemukan Terlindas Kendaraan di Jalan


Menerima laporan warga tentang penemuan orok bayi, petugas Polsek Denpasar Selatan, langsung tiba di TKP dan mengevakuasi orok bayi tersebut ke RSUP Prof Ngoerah, untuk kepetingan penyelidikan.



Kasus penemuan orok bayi ini, kini tengah diselidiki oleh petugas Polsek Denpasar Selatan. Petugas juga telah mengantongi rekaman kamera pengawas yang ada di lokasi, guna mengidentifikasi pelaku pembuang orok bayi tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)