Memilukan, Bayi Dimakan Biawak Gegerkan Bantaeng

Rabu, 15 November 2023 - 19:51 WIB
loading...
Memilukan, Bayi Dimakan Biawak Gegerkan Bantaeng
Warga Dusun Kampung Beru, Desa Tombolo, Bantaeng, Sulawesi Selatan digegerkan dengan peristiwa memilukan bayi dimakan biawak di tengah kebun. Foto/Ist
A A A
BANTAENG - Warga Dusun Kampung Beru, Desa Tombolo, Kecamatan Gantarang Keke, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan digegerkan dengan peristiwa memilukan bayi dimakan biawak di tengah kebun warga.

Jasad bayi yang tidak utuh lagi itu ditemukan pertama kali oleh sejumlah anak-anak yang tengah bermain di tengah kebun. Mereka dikejutkan dengan adanya seekor biawak dewasa yang tengah makan.



Setelah biawak itu pergi, anak-anak itu semakin terkejut karena yang barusan dimakan biawak dewasa itu adalah bayi. Belum diketahui apakah bayi tersebut sudah meninggal atau belum saat biawak itu datang menerkam.

Mereka lalu melaporkan penemuan tersebut kepada warga setempat. Setelah memastikan temuan itu adalah jasad bayi warga lalu menghubungi polsek setempat.



Jasad bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Prof Anwar Makkatutu Bantaeng untuk diperiksa lebih lanjut, apalagi kondisi jasad bayi itu sudah tidak utuh lagi.

Kasi Humas Polres Bantaeng, Iptu Amiruddin Conde juga membenarkan temuan warga itu.



"Kondisi jasad bayi itu tidak utuh lagi karena telah dimakan seekor biawak, bayi malang itu ditemukan di sekitar Sungai Nipa-Nipa dengan kondisi mengenaskan.Diduga dibuang oleh orang tuanya karena hasil hubungan gelap," ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, pihak rumah sakit maupun polisi belum memberikan keterangan resmi terkait jenis kelamin jasad bayi malang itu.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pembuangan bayi di tengah kebun warga.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)