alexametrics

Jalan Ambles di Tapsel, Bupati Janji Segera Perbaiki dan Bangun TPA

loading...
Jalan Ambles di Tapsel, Bupati Janji Segera Perbaiki dan Bangun TPA
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu meninjau Jalan Nasional (Jalinsum) Sipirok-Tarutung yang ambles di Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (10/11/2017).iNewsTV/Zia Nasution
A+ A-
TAPANULI SELATAN - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu meninjau Jalan Nasional (Jalinsum) Sipirok-Tarutung yang ambles di Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (10/11/2017). Bupati berjanji segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut dan membangun tempat pembuangan akhir (TPA) agar warga tak membuang sampah di sisi jalan tersebut.

"Saya mengimbau agar masyarakat tidak lagi membuang sampah ke tempat ini, sehingga badan jalan tidak kembali ambles," ujar politisi asal Partai Golongan Karya (Golkar) itu kepada SINDOnews. "Sementara ini, saya berharap agar pengendara tidak melintas dari kawasan ini, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan," lanjutnya.

Syahrul mengatakan, amblesnya badan jalan tersebut juga akibat curah hujan yang cukup tinggi yang melanda wilayah itu sejak beberapa hari yang lalu. Kondisi tersebut diperburuk deangn lokasi tersebut merupakan penimbunan sampah warga Sipirok. "Faktor cuaca, karena sekarang ini curah hujan cukup tinggi," katanya.

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak