3 Jenazah Dari 4 Korban Tenggelam di Musi Banyuasin Dievakuasi

loading...
3 Jenazah Dari 4 Korban Tenggelam di Musi Banyuasin Dievakuasi
Tim SAR berhasil mengevakuasi tiga jenazah korban tenggelamnya speed boat di perairan Banyuasin. Foto/iNews TV/Edi Lestari
A+ A-
MUSI BANYUASIN - Tim SAR Musi Banyuasin, berhasil mengevakuasi tiga jenazah dari empat korban yang dilaporkan hilang akibat tenggelamnya speed boat di perairan Banyuasin.

(Baca juga: Ditegur Saat Mengupas Kelapa, Pemuda Ini Tebas Leher Teman Sendiri)

Tiga korban meninggal dunia yang sudah berhasil ditemukan antara lain, Nia Surnia Sari (22), bersama suaminya, Cukup Triyono (33), serta seorang anak, Rizky (7).



Saat ini Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap satu korban yang masih hilang. Speed boat tersebut tenggelam di perbatasan perairan Kabupaten Banyuasin, dan Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Speed boat nahas tersebut, diketahui mengangkut 10 orang penumpang menuju Sungai Lilin. Namun, tiba-tiba mati mesin dan terseret arus yang deras hingga menabrak tongkang batubara hingga karam.

"Kami lakukan penyisiran di sepanjang sungai, untuk menemukan satu korban yang masih hilang. Pagi ini (Jumat, 7/8/2020) pencarian akan kami lanjutkan," ujar Komandan Tim SAR Palembang, Sugiyanton.



(Baca juga: Putra Mahkota Cirebon: Pengukuhan Raden Raharjo Djali Tidak Sah)

Tiga korban meninggal dalam kecelakaan speed boat ini, langsung dimakamkan ke tempat pemakaman keluarga. Kasus tersebut juga sedang ditangani oleh Polres Banyuasin.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top