Pria Berkaos Slank Tewas Mengambang di Tambak Ikan Bandeng

Senin, 06 November 2017 - 21:39 WIB
Pria Berkaos Slank Tewas Mengambang di Tambak Ikan Bandeng
Pria Berkaos Slank Tewas Mengambang di Tambak Ikan Bandeng
A A A
SERANG - Sesosok mayat pria tanpa identitas gegerkan warga Kampung Pegadungan, Desa Tenjo Ayu, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten. Mayat yang mengenakan kaos bertuliskan 'Slank 1983 Potlot Indonesia' ditemukan mengambang di kolam tambak ikan bandeng milik warga.
Kapolsek Tanara AKP Toharudin mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh Nurjen, saat melintasi lokasi. Penemuan itu kemudian dilaporkan kepada warga lainnya dan selanjutnya dilaporkan kepada aparat desa.

"Dari hasil identifikasi, pada tubuh mayat pria malang ini tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Meski demikian penyebab kematian belum diketahui dan masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek, Senin (6/11/2017).

Setelah dilakukan identifikasi, mayat pria berumur sekitar 40 tahun itu bukan warga sekitar lokasi penemuan. Sebab, warga tak ada yang mengenali mayat tersebut.

"Kita menduga ini menjadi lokasi pembuangannya saja. Tapi, masih kita selidiki," kata Kapolsek.

Selain mengenakan kaos warna abu-abu bertuliskan Slank, mayat tersebut memiliki ciri-ciri celana dalam warna ungu serta rambut pendek. Sedangkan untuk identitas khusus tidak ditemukan di tubuh korban.

Saat ini, jasadnya sudah dibawa oleh pihak kepolisian ke rumah sakit dr Drajat Prawiranegara Serang guna dilakukan proses selanjutnya. "Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut segera datangi kantor polisi terdekat atau bisa langsung datang ke rumah sakit," tandasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)