Memilukan! Mahasiswi Unsri Tewas di Kamar Kos, Diduga Melakukan Aborsi

Sabtu, 18 November 2023 - 22:05 WIB
loading...
Memilukan! Mahasiswi Unsri Tewas di Kamar Kos, Diduga Melakukan Aborsi
Seorang mahasiswi Jurusan Teknik Pertambangan, Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya (Unsri), Sumatera Selatan, berinisial RN ditemukan tewas di kamar kosnya diduga melakukan aborsi, Sabtu (18/11/2023). Foto/Ilustrasi
A A A
OGAN ILIR - Mahasiswi berinisial RN ditemukan tewas di dalam kamar kosnya. Diduga, mahasiswi Jurusan Teknik Pertambangan, Fakultas Teknik, Universitas Sriwijaya (Unsri) Sumatera Selatan tersebut, tewas saat melakukan aborsi.



Pelaksana harian (Plh) Kasatreskrim Polres Ogan Ilir, Iptu Herman membenarkan adanya penemuan mahasiswi tewas di dalam kamar kos, karena diduga melakukan aborsi. "Benar memang ada kejadian tersebut, diduga korban aborsi di kosannya," ungkapnya.



Peristiwa kematian mahasiswi saat abrosi tersebut, terjadi di Jalan Gang Lampung Bedeng Lahat I, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, pada Jumat (17/11/2023), sekitar pukul 10.00 WIB.



Sebelumnya, sekitar pukul 09.45 WIB, korban RN disebut sempat menghubungi pacarnya, berinisial DP, untuk minta dibawa ke rumah sakit. Saat tiba di kos RN, DP yang melihat RN sudah lemas langsung menggendongnya ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit.



Saat di dalam mobil, DP melihat RN sudah tidak bergerak dan tubuhnya berwarna kuning, serta terdapat darah di kaki, tangan, dan bagian belakang badan korban. Setiba di rumah sakit, korban diperiksa oleh dokter dan dinyatakan sudah tewas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)