MNC Peduli Gelar Operasi Katarak dan Bantuan Obat untuk Lansia di Pasuruan

Sabtu, 18 November 2023 - 08:13 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Operasi Katarak dan Bantuan Obat untuk Lansia di Pasuruan
MNC Peduli menggelar bakti sosial operasi katarak gratis, dan bantuan kebutuhan untuk lansia di Kabupaten Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Bakti sosial kembali digelar MNC Peduli. Kali ini dilaksanakan di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan, dengan melaksanakan operasi katarak gratis dan penyaluran bantuan obat-obatan untuk lansia.



Program MNC Peduli yang diketuai Jesica Tanoesoedibjo ini, menyasar 60 lansia di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan. Para lansia tersebut begitu gembira saat berkumpul di aula, untuk mengikuti bakti sosial MNC Peduli.



Kegiatan tersebut juga diisi dengan senam lansia, hasil kerjasama MNC Peduli dengan EDC Grup. Direktur EDC Grup, Dian Anggraeni Wikamorys mengatakan, seluruh lansia yang mendertita katarak dan pterygium akan menjalani operasi secara gratis.



"Dalam kegiatan ini, selain dilaksanakan operasi katarak dan pterygium gratis, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan mata, serta penyaluran bantuan obat secara cuma-cuma dari MNC Peduli," tuturnya.



Kepala UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan, Paijo Handoko mengatakan, sangat berterimakasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan bantuan kepada para lansia. "Para lansia ini sangat membutuhkan uluran tangan dari banyak pihak. Kami sangat berterimakasih telah dibantu oleh MNC Peduli," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)