MNC Peduli Bagikan Buku Gratis, Ini Harapan Anak-anak di Kedurus Surabaya

Jum'at, 17 November 2023 - 08:11 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Buku Gratis, Ini Harapan Anak-anak di Kedurus Surabaya
MNC Peduli membagikan bantuan ratusan buku bacaan kepada anak-anak dan masyarakat di kawasan Kedurus, Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (16/11/2023). Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - MNC Peduli membagikan bantuan ratusan buku bacaan kepada anak-anak di RW 3 Kedurus, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023). Anak-anak dan pelajar mengaku senang dan berharap Taman Baca Masyarakat di RW 3 Kedurus ini semakin ramai.

"Terima kasih MNC Peduli atas bantuan buku-bukunya. Ini sangat berguna buat kami dan anak-anak di sini," ujar Faros Naufal Afif, seorang anak yang datang ke Taman Baca di Balai RW.



Dia mengaku sering datang dan membaca buku di Taman Baca, khususnya hari Sabtu dan Minggu.

"Sering, kalau Sabtu dan Minggu," ujar penggemar buku cerita Kisah Gagak dan Kendi ini.



Di taman baca ini, koleksinya cukup banyak. Selain dapat bantuan dari Pemkot, juga banyak warga yang menyumbangkan buku pelajaran. Ditambah lagi bantuan dari MNC Peduli, sehingga koleksinya makin banyak.

Diketahui, MNC Peduli menyumbangkan buku untuk masyarakat, khususnya anak-anak dan pelajar. Tujuannya untuk meningkatkan minat baca dan menambah pengetahuan selain yang diperoleh di bangku sekolah.



Anak-anak nampak senang dan ceria karena perpustakaannya mendapat tambahan koleksi buku. Buku-buku yang diberikan berisi tentang cerita, pengetahuan dan teknologi.

Anak-anak semakin senang karena buku-buku itu dilengkapi dengan gambar-gambar menarik.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)