Menangkan Pilpres 2024, Luki Hermawan Ajak Anak Muda Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud

Jum'at, 17 November 2023 - 13:25 WIB
loading...
Menangkan Pilpres 2024, Luki Hermawan Ajak Anak Muda Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud
Deputi Kinetik Teritorial TPN GP, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan di acara Konsolidasi Jurkam Muda di Hotel Monopoli, Jakarta, Jumat (17/11/2023). Foto/Agung Bakti S/MPI
A A A
BANDUNG - Deputi Kinetik Teritorial TPN GP, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan mengajak anak muda untuk terjun dan terlibat dalam politik, bahkan langsung praktik menjadi juru kampanye pada Pilpres 2024.

Ajakan itu disampaikan Luki Hermawan saat bertemu 150 pemuda pilihan pada acara Konsolidasi Jurkam Muda di Hotel Monopoli, Jakarta, Jumat (17/11/2023).

“Hari ini saya, mengajak teman teman semua untuk berpartisipasi dan terlibat langsung menjadi bagian dari Jurkam Lokal Generasi Pemenang, saya yakin kawan – kawan pemuda yang hadir disini mempunyai jaringan yang cukup luas untuk bisa membantu Pak Ganjar dan Pak Mahfud memenangkan kontestasi Pemilu di Tahun 2024,” kata Luki.

Dalam acara ini, turut hadir Roni Talapesi sebagai Perwakilan dari TPN Ganjar-Mahfud, Tian selaku Pembina Genarasi Pemenang, Piet Cintya Mawar selaku Ketua Umum Generasi Pemenang, serta anak dari Capres 2024 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.



Dalam kesempatan itu, Luki juga memaparkan ide dan gagasanya tentang strategi yang harus dilakukan dalam menghadapi persaingan Pemilu 2024.

Perwakilan dari TPN Ganjar-Mahfud, Roni Talapesi mengatakan, saat ini banyak isu yang menjadi keresahan anak muda seperti persoalan hukum, perubahan iklim, pendidikan, lapangan pekerjaan dan lain sebagainya.

Roni meyakini, semua permasalahan tersebut dalam diselesaikan oleh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Bang Roni yakin bahwa pemimpin yang tepat untuk Indonesia jatuh pada sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, visi dan misi mereka jelas, dan sudah pernah dijalankan sebelum beliau menjadi capres dan cawapres 2024," kata Roni.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)