Mantan Kapolda Luki Hermawan Konsolidasi Relawan Menangkan Ganjar di Jatim

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:33 WIB
loading...
Mantan Kapolda Luki Hermawan Konsolidasi Relawan Menangkan Ganjar di Jatim
Tim Pemenangan Calon Presiden (Capres) 2024 terus bergerak masif untuk memuluskan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 di Surabaya, Jatim. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Tim Pemenangan Calon Presiden (Capres) 2024 terus bergerak masif untuk memuluskan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.

Deputi Kinetik Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan menggelar koordinasi dengan puluhan relawan Ganjar Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Jumat (2023/10/2023).

Mantan Kapolda Jatim itu menyampaikan bahwa relawan Ganjar Pranowo solid untuk menenangkan pilpres 2024. Semua gerak relawan Ganjar di Jatim sepakat satu komando dengan TPN. Untuk itu, seluruh relawan Ganjar juga bergerak seirama dengan taktis TPN.



”Di Jatim kita solid. Kita menangkan penuh Ganjar Pranowo. Semua satu komando dari TPN. Gerak taktis kami lakukan dengan mengukur kekuatan dan peluang serta apa yang dibutuhkan di lapangan,” kata Luki.

Untuk di Jatim sendiri, Luki akan gaspol mensosialisasikan dan memenangkan Ganjar. Baik secara door to door ke warga, pertemuan sedang dan besar, hingga kegiatan-kegiatan yang menyasar masyarakat.

Ia juga akan menyiapkan wilayah Jatim akan menjadi kekuatan besar pemenangan Ganjar di Pilpres mendatang.“Semua kita garap. Kita akan gaspol melakukan penetrasi ke masyarakat. Ganjar di Jatim, menang total!,” katanya.



Hal yang sama juga disampaikan oleh Network for Ganjar Presiden Jawa Timur, Hadrean Renanda. Menurutnya, antar Relawan harus koordinasi dengan baik begitu pula dengan TPN. Sebab, kemenangan Ganjar adalah kemenangan semuanya.

Ia juga berpesan jangan ada ego sentris dari para relawan. Relawan harus berjuang bersama dan gotong royong dengan TPN dan sektor lain di tim pemenangan Ganjar Pranowo.

“Kita harus bergerak seirama demi kemenangan Ganjar Pranowo. Saya yakin dengan koordinasi dan satu komando, di Jatim akan menang total dan Ganjar Presiden!,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)