Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham: Saya Berpolitik karena Ikhlas

Jum'at, 17 November 2023 - 09:31 WIB
loading...
A A A
“Dan hingga saat ini keikhlasan itulah yang terus saya pegang dalam membesarkan Partai Perindo di Sumut. Basic saya pengusaha, dan saya kira ilmu itu tidak salah jika diterapkan juga sebagai kebijakan politik untuk kesejahteraan masyarakat. Banyak program membantu masyarakat yang kami lakukan seperti membina UMKM dan lainnya,” pungkasnya.

Rudi yang pada Pemilu 2024 mendatang maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Utara dari daerah pemilihan Sumatera Utara-I atau Medan-A, mengajak seluruh masyarakat untuk melek politik. Khususnya bagi anak-anak muda yang selama ini cenderung apatis.

"Politik itu adalah mata airnya Indonesia. Segala kebijakan di negara ini, diputuskan lewat politik. Termasuk kebijakan kesejahteraan rakyat. Jadi kalau ingin melakukan perubahan, ingin mensejahterakan rakyat, politik adalah jalannya," pungkas Rudi.

Rudi juga menyebut politik ibarat mata airnya Indonesia. Sehingga baik tidaknya Indonesia ditentukan pula oleh siapa-siapa yang berada di mata air itu.

"Sehingga kalau kita yang punya niat baik menjauh, orang-orang yang tidak baik yang akan menguasai dan mengotori mata air tersebut. Jadi mari kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Indonesia yang sejahtera untuk semua," tandas Rudi.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)