Ibu Hamil 6 Bulan di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

loading...
Ibu Hamil 6 Bulan di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Petugas mengevakuasi ibu hamil enam bulan yang tewas bersimbah darah di rumah kosnya. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
SURABAYA - Warga Jalan Rungkut Tengah III Kota Surabaya, digemparkan dengan penemuan mayat seorang ibu yang sedang hamil enam bulan. Mayat tersebut ditemukan bersimbah darah, dengan posisi tertelungkup di lantai kamar mandi.

(Baca juga: 3 Buruh Migran Asal Purwakarta Disiksa Majikannya di Arab Saudi)

Jenazah wanita berusia 32 tahun tersebut, langsung dievakuasi oleh petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, untuk dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya, guna kepentingan penyelidikan.

Polisi yang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), menemukan ceceran darah di lantai depan kamar korban. Polisi juga menemukan darah keluar dari mulut korban. Belum diketahui penyebab tewasnya ibu rumah tangga asal Kabupaten Trenggalek ini.



Saat kejadian, suaminya sedang bekerja. "Dia itu tidak punya riwayat sakit apa-apa. Saat ini posisinya sedang hamil enam bulan, dan kos di sini bersama suaminya sejak satu tahun lalu," ujar Kasiami, pemilik rumah kos, Kamis (6/8/2020).

(Baca juga: Mayat Penuh Luka di Dalam Mobil Ternyata Tersangka Perampokan)

Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Joko Susanto mengatakan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya unsur pidana. "Demi memastikan penyebab kematian, kami masih menunggu hasil otopsi di rumah sakit," tegasnya.



Petugas Polsek Rungkut, juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi atas kematian ibu hamil tersebut, termasuk keterangan dari pemilik kos dan suami korban.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top