Brutal! 3 Pria Terlibat Carok Berdarah di Bangkalan, Dipicu Dendam Lama

Senin, 13 November 2023 - 18:01 WIB
loading...
Brutal! 3 Pria Terlibat Carok Berdarah di Bangkalan, Dipicu Dendam Lama
Tiga orang terlibat carok berdarah di Jalan Raya Dumajeh, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Carok berdarah menggemparkan warga di Kabupaten Bangkalan, Senin (13/11/2023). Tiga orang pria terekam terlibat carok menggunakan celurit di Jalan Raya Dumajeh, Kecamatan Tanah Merah, pada siang bolong.



Dalam rekaman video yang viral di media sosial, terlihat seorang pria dikeroyok oleh dua pria menggunakan celurit di tengah jalan. Akibat carok tersebut, korban mengalami luka parah akibat sabetan celurit.



Warga dan para pengguna jalan yang kebetulan melintas, tak berani melerai carok berdarah tersebut, karena para pelaku carok membawa senjata tajam. Mereka hanya bisa menonton hingga carok tersebut berakhir.



Polisi yang menerima laporan adanya carok tersebut, langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku carok yang berupaya kabur usai membacok korban. Sementara korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit.

Korban yang mengalami luka parah dalam carok tersebut, diketahui berinisial HF. Sementara dua pelaku yang mengeroyoknya diketahui berinisial JU, dan MS, warga Tragah, Kabupaten Bangkalan.

HF mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki, namun nyawanya berhasil diselamatkan setelah mendapatkan penanganan medis di RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Kabupaten Bangkalan.

Brutal! 3 Pria Terlibat Carok Berdarah di Bangkalan, Dipicu Dendam Lama
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)