Punya Kekuatan Besar, TGB Zainul Majdi Pastikan Santri Indonesia Unggul

Minggu, 12 November 2023 - 20:23 WIB
loading...
Punya Kekuatan Besar, TGB Zainul Majdi Pastikan Santri Indonesia Unggul
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud gerilya ke sejumlah kiai di sejumlah Pondok Pesantren di Kabupaten Situbondo. Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
SITUBONDO - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud gerilya ke sejumlah kiai di Kabupaten Situbondo . Silaturahim ini dipimpin Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi dan Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan selaku Deputi Kinetik Teritorial TKN Ganjar-Mahfud.

Mereka mendatangi pegasuh Ponpes Salafiyah Safiiyah, KH Azaim Ibrahimy dan wakil pengasuh KH Afifuddin Muhajir, Ponpes Salafiyah Safiiyah, Sukorejo, Situbondo. TPN Ganjar-Mahfud bersilaturahmi ke pengasuh Ponpes Darul Mubtadiin, Blitok, Bunhatan, Situbondo, KH Furqon Al Kayyis.

Silaturahim juga dilakukan ke Ponpes Nurul Jadid, Paiton, bertemu KH. Hamid. Menuju ke Ponpes Miftahul Ulum 2, Besuki, sowan KH Muhaimin A Rozaq, rombangan juga dijadwalkan sowan KH Abdul Wahid pengasuh Ponpes Al-Ishlah Besuki. Perjalanan dilanjut menuju Pesantren Al-Munir untuk sowan ke KH A Muzayyin Qudsi.

Saat di Ponpes Darul Mubtadiin, TGB menyampaikan, ada 5 juta anak anak bangsa belajar di pondok pesantren dalam semua tingkatan.



“Ini kekuatan besar memaksimalkan bonus demokrafi, maka santri itu harus benar-benar memiliki kualitas yang baik,” katanya.

Karena itu, Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini, pada diri Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud ada upaya memfasilitasi para santri oleh pemerintah.

“Pengetahuan, ilmu dan pendidik yang mereka perlukan agar bisa menggelola Indonesia dengan baik dan mampu bersaing ditingkat global,” sebut mantan Gubernur NTB ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)