Gelar Senam Sehat di Subang, Caleg Perindo Ratih Purnamasari Sosialisasi KTA Berasuransi

Kamis, 09 November 2023 - 14:59 WIB
loading...
Gelar Senam Sehat di Subang, Caleg Perindo Ratih Purnamasari Sosialisasi KTA Berasuransi
Caleg DPR dari Pantai Perindo Ratih Purnamasari mensosialisasikan KTA berasuransi dan mengajak warga Subang senam sehat, Minggu (5/11/2023). Foto/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Caleg DPR dari Partai Perindo Ratih Purnamasari mensosialisasikan kertu tanda anggota (KTA) berasuransi dan mengajak warga senam sehat, Minggu (5/11/2023). Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Garmas, Desa Koranji, Kecamatan Purwadadi, kabupaten Subang.

Warga tampak gembira mengikuti senam sehat bersama caleg DPR Dapil Jabar 9, Subang-Majalengka-Sumedang dari Partai Perindo Ratih Purnamasari.

"Senam sehat ini digelar sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat," kata Ratih Purnamasari yang juga Wakil Ketua Kartini Partai Perindo ini.



Ratih Purnamasari menyatakan, kegiatan senam sehat dan sosialisasi KTA berasuransi menyasar kaum ibu-ibu. Lewat kegiatan ini diharapkan mereka lebih mengenalkan Partai Perindo yang selalu terdepan berjuang bersama rakyat.

"Senam akan dilaksanakan rutin untuk mengajak masyarakat hidup sehat sekaligus menyosialisasikan Partai Perindo hingga pelosok daerah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)