Optimistis Penuhi Target, Perindo Sulsel Latih Saksi Hadapi Pemilu 2024

Rabu, 08 November 2023 - 21:34 WIB
loading...
A A A
"Para saksi ini kami akan latih proses perhitungan cepat melalui aplikasi android. Sehingga wajib menggunakan handphone. Termasuk honornya kami berikan via digitalisasi," ungkapnya.

Saat ini kata Sanusi, bukan saatnya lagi mengeluh tapi saatnya bekerja untuk pemenangan partai.

“Intinya sekarang kita fokus bekerja memenangkan Pemilu, bukan lagi saatnya mengeluh, kita lakukan skala prioritas untuk meraih dan menjaga suara,” ujarnya.

Ketua Harian Partai Perindo Sulawesi Selatan, Rahmansyah yang hadir memberikan materi pelatihan saksi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh partainya dalam menggelar pelatihan saksi menuju Pemilu 2024.

Menurutnya, ini merupakan langkah awal dalam pemenangan karena Partai Perindo menargetkan meraih suara terbanyak sehingga perlu dilakukan penguatan infrastruktur dari atas hingga ke bawah.

“Target kita bagaimana meraih suara sebanyak-banyaknya agar bisa lolos PT, jadi bukan lagi bicara soal ini dan itu, yang ada adalah, Bismillah kita jalan karena semua ada jalan keluarnya. Kalau dilakukan secara maksimal tentu hasilnya baik," tandas caleg Perindo untuk DPR RI Dapil Sulsel 1 ini.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8006 seconds (0.1#10.140)