Misteri Meninggalnya Mahasiswi Unair, Partai Perindo: Perlu Investigasi Mendalam

Selasa, 07 November 2023 - 16:28 WIB
loading...
Misteri Meninggalnya Mahasiswi Unair, Partai Perindo: Perlu Investigasi Mendalam
Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Ike Julies Tiati atau Ike Suharjo mendorong Kepolisian mengusut tuntas kasus tewasnya CA, mahasiswa Unair Surabaya. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo turut prihatin dan berduka cita atas meninggalnya CA (21), mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jawa Timur.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi yang tak wajar dalam mobil, di Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023).



Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Ike Julies Tiati atau Ike Suharjo mendorong pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tewasnya mahasiswi tersebut.

"Saya rasa tidak berhenti di sini saja. Tapi dalam hal ini pihak kepolisian hendaknya terus melakukan investigasi penyelidikan apakah memang korban ini benar-benar bunuh diri atau ada yang membunuh," kata Ike kepada wartawan, Selasa (7/11/2023).



Ike melanjutkan, polisi juga harus menyelidiki lebih jauh terkait surat wasiat yang ditemukan saat olah tempat kejadian perkara (TKP). Hal ini untuk mengungkap motif tewasnya mahasiswi asal Kediri, Jawa Timur itu.

"Dalam hal ini korban meninggalkan surat wasiat, bisa diselidiki apakah memang benar-benar korban yang menulis surat wasiat itu ataukah orang lain," ucap Ike yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan II ini.

"Begitu juga terkait kondisi korban yang kabarnya dipenuhi dengan racun, apakah proses dalam melakukan bundir itu korban sendiri yang melakukan ataukah ada orang lain," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kasus kematian mahasiswi berinisial CA tersebut kini masih dalam penyelidikan polisi. Selain menunggu hasil autopsi, polisi juga melakukan uji toksikologi ke tubuh korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)