Mahasiswi Kedokteran Tewas di Parkir Proyek Apartemen, Kepala Tertutup Plastik

Minggu, 05 November 2023 - 21:00 WIB
loading...
Mahasiswi Kedokteran Tewas di Parkir Proyek Apartemen, Kepala Tertutup Plastik
Seorang mahasiswi kedokteran sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Surabaya, ditemukan tewas di tempat parkir proyek apartemen di Kabupaten Sidoarjo. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Penemuan mayat menggemparkan warga di Desa Tambakoso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/11/2023). Mayat tersebut, diketahui seorang perempuan berinisial CA (21), yang berstatus sebagai mahasiswi fakultas kedokteran sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Surabaya.



Mayat mahasiswi tersebut, ditemukan berada di dalam mobil yang terparkir di kasawan proyek pembangunan apartemen. Saat ditemukan, kepala korban dalam kondisi tertutup plastik. Belum diketahui pasti penyebab kematian mahasiswi tersebut.



Polisi yang datang ke lokasi penemuan mayat mahasiswi tersebut, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang pertama kali melihat keberadaan mayat mahasiswi tersebut.



Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, pertama kali menerima laporan penemuan mayat pada pukul 06.00 WIB. "Kami langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan," tegasnya.

Mahasiswi Kedokteran Tewas di Parkir Proyek Apartemen, Kepala Tertutup Plastik


Dia juga menegaskan, belum bisa memastikan penyebab kematian mahasiswi kdokteran tersebut. "Saat ini masih kami lakukan penyelidikan, apakah mahasiswi tersebut tewas bunuh diri atau menjadi korban pembunuhan," tuturnya.



Dalam olah TKP itu, polisi juga menemukan surat tulisan tangan di sekitar lokasi kejadian. Andaru mengatakan, surat tersebut masih diselidiki. Untuk memastikan penyebab kematian mahasiswi tersebut, jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)