Pj Bupati Adriyanto Sambut Gubernur Jatim dalam Agenda Pembagian Bansos di Bojonegoro

Selasa, 07 November 2023 - 15:00 WIB
loading...
Pj Bupati Adriyanto Sambut Gubernur Jatim dalam Agenda Pembagian Bansos di Bojonegoro
Dinsos Provinsi Jawa Timur menyalurkan Bantuan Sosial (bansos) Dinsos Provinsi Jatim dan menyerahkan tali asih di Pendopo Pemkab Bojonegoro, Sabtu (4/11/2023). (Foto: dok Pemkab Bojonegoro)
A A A
BOJONEGORO - Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Timur menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Dinsos Provinsi Jawa Timur dan menyerahkan tali asih di Pendopo Pemkab Bojonegoro pada Sabtu (4/11/2023).

Penyerahan secara simbolis oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tersebut juga untuk Bantuan Operasional Penyelenggaraan (BOP) kepada TKSK (Tenaga Kesejahreraan Sosial Kecamatan), TAGANA, dan SDM PKH Plus.

Dalam sambutanya, Kepala Dinsos Provinsi Jatim Restu Novi Widiani menyampaikan bahwa penyerahan bansos di Kabupaten Bojonegoro ini merupakan titik ke-17 di Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Semuanya dihadiri oleh Gubernur Jatim secara langsung.

“Dalam agenda ini, bansos lanjut usia PKH Plus ada 10 Orang, Kemiskinan Ekstrem (KE) 10 orang, BLT Buruh Pabrik Rokok Lintas Wilayah 200 orang, Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas (ASPD) 5 orang, Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) 10 orang, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) 15 orang, Taruna Siaga Bencana (Tagana) 10 orang dan SDM PKH Plus 20 orang, dan juga 124 unit alat bantu mobilitas,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bojonegoro kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Adriyanto juga menyampaikan bahwa kedatangan Khofifah tidak hanya disambut bahagia oleh masyarakat penerima bantuan, tetapi juga seluruh masyarakat Bojonegoro.

“Ada beberapa lapisan masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Ibu Gubernur, semoga bantuan yang diberikan bisa kami jaga agar bermanfaat untuk masyarakat Bojonegoro,” ucapnya.

Acara penyerahan bansos tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, Sekretaris Daerah Bojonegoro, Forkopimda, Dinsos Jatim, dan juga Kepala Bappeda Jatim serta para tamu undangan lainnya.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)